Tentang kami

Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Mineral dan Batubara “tekMIRA” merupakan unit litbang yang berada di bawah Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian ESDM.

Puslitbang tekMIRA sampai saat ini telah banyak menghasilkan produl atau hasil penelitian dan pengembangan teknologi mineral dan batubara yang didukung tenaga yang professional, laboratorium pengujian yang terakreditasi oleh KAN (ISO/IEC 17025:2005) serta sistem pengelolaan manajemen yang telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2000.

Selama ini pola litbang yang dilakukan Puslitbang tekMIRA lebih ditekankan kepada penelitian terapan dibandingkan dengan penelitian dasar. Hal ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan industri dalam menghadapi perkembangan global.  Untuk menjaga kualitas kelitbangan dan pelayanan jasa teknologi, Puslitbang tekMIRA dilengkapi oleh standar mutu yang diterapkan secara konsisten.

Silahkan berikan komentar Anda, komentar Anda akan sangat kami hargai, sehingga dapat menjadi masukan yang positif untuk pengembangan penelitian selanjutnya, sehingga diharapkan setiap hasil litbang yang dihasilkan oleh Puslitbang  tekMIRA secara optimal dapat diaplikasikan dan dimanfaatkan.

Salam.