Previous Next

BLU tekMIRA Laksanakan Kerja Bakti Dalam Rangka Meningkatkan Kebersihan dan Kerapihan

BLU tekMIRA melaksanakan kerja bakti kembali dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kerapihan area/lingkungan BLU tekMIRA. Acara ini dihadiri oleh Kepala Badan Litbang ESDM, Bapak Dadan Kusdiana, dan Pimpinan BLU tekMIRA, Bapak Hermansyah, serta para pejabat struktural di lingkungan Badan Litbang ESDM dan tekMIRA. Bapak Kepala Badan Litbang ikut terjun langsung membersihkan area perkantoran tekMIRA dan laboratorium, salah satunya yaitu Laboratorium Metalurgi. Beliau membantu membersihkan bahan-bahan kimia, sampel, dan bahan lainnya yang tertimbun di belakang laboratorium Metalurgi.

Kegiatan kerja bakti hari ini bertujuan tidak hanya membuat area/lingkungan kantor BLU tekMIRA lebih rapi, indah dan asri, tetapi juga sebagai sarana sosialisasi/pendekatan antar sesama karyawan dan karyawati tekMIRA dengan top manajemen.

Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk memenuhi permintaan/keinginan/perintah Pak Menteri ESDM yang berkunjung ke tekMIRA beberapa waktu lalu dan mendapati lingkungan yang kotor di sekitar laboratorium. Maka dari itu, Pak Hermansyah selaku Pimpinan BLU tekMIRA merasa sangat perlu dilaksanakan kerja bakti ole seluruh karyawan tekMIRA agar lahir sense of belonging mereka terhadap tekMIRA.

Acara ini dimulai pada pukul 07.00 - 09.00 WIB.

Super User

HAK CIPTA © 2019 PUSLITBANG TEKMIRA KEMENTERIAN ESDM
BADAN LAYANAN UMUM TEKMIRA
Jl. Jenderal Sudirman No. 623, Bandung
Phone: (+62-22) 6030483 Fax: (+62-22) 6003373 Email: info.tekmira@esdm.go.id