tekMIRA di Coaltrans Asia 2022 - Bali

tekMIRA di Coaltrans Asia 2022 - Bali

Berita Hits: 148

Bali (19/09) Balai Besar Pengujian Mineral dan Batubara tekMIRA membuka booth di gelaran event Coaltrans Asia 2022 yang diselenggarakan di Bali International Convention Centre (BIIC) Nusa Dua, Bali pada 19-20 September.

Setelah terhenti selama 2 tahun saat pandemi Covid-19 dan berlangsung secara online pada tahun 2021, tahun ini Coaltrans Asia menyelenggarakan acara secara offline dengan paduan konferensi dan pameran.

 

Dalam kesempatan ini Staf Khusus Menteri ESDM Bidang Percepatan Tata Kelola Mineral dan Batubara Irwandy Arif mewakili Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral menyampaikan sambutan juga paparan terkait dampak pemanasan global, komitmen Indonesia untuk menurunkan emisi Gas Rumah Kaca, pengembangan energi baru terbarukan, hilirisasi batubara, juga penerapan Clean Coal Technology.

 

Hadir juga dalam kegiatan ini yaitu Plh Direktur Jenderal Mineral dan Batubara Muhammad Idris Froyoto Sihite dan Direktur Jenderal Mineral dan Batubara Ridwan Djamaluddin.

 

Balai Besar Pengujian Mineral dan Batubara tekMIRA dalam kesempatan ini boothnya menampilkan layanan yang ada di tekMIRA khususnya terkait produk hilirisasi Batubara.

Print

Related Articles